Kamis, Mei 25, 2006

on
Honda Insight,mobil paling irit di dunia....


Karena mobil makin irit, elu pikir perusahaan minyak bakal pada bangkrut ya ? Ha, emang bener sih! Perusahaan2 seperti Exxon Mobil dan Chevron makin terpuruk ajah, harusnya sih mereka berterimakasih pada ke lu pade yang suka kebut-kebutan, beli BBM paling mahal tapi cumak buat keluyuran gak jelas !

Berita bagus buat elu yang kaga doyan ngebut, sekarang ini, banyak mobil yang irit dan minim polusi. Menurut DEPTAMBEN Amerika tentang ekonomi BBM, dari semua mobil yang ada, Honda Insight adalah yang paling irit. Mobil dua kursi ini (dengan gigi manual) dapat menempuh 119 km/galon di jalan tol dan sekitar 108 km/galon di dalem kota.

Tentu saja,tempat duduk yang cuman dua sih gak bisa muat banyak. Sedangkan Toyota Prius adalah yang paling irit untuk mobil ukuran sedang, dengan jarak tempuh diatas rata-rata nasional mobil lainnya. Kalo lu masih gak percaya coba lu lihat di website the EPA's official site. Ada semua daptar irit-iritan mobil disitu, tingkat polusi, dan semua spek mobil ada tumpek bleg disonoh. Kalo lu masih gak puas degnan mobil bensin, di halaman web itu ada juga yang nerangin tentang energi yang terbarukan dan keuntungan dari bahan bakar alternatif kaya ethanol dan gas alam. Puas gak luh ?

0 comments:

Posting Komentar

Trimakasih udah bertanya....