Senin, Februari 19, 2007

on

Ada berjuta-juta jutawan di AS menurut data di atas kertas. Menurut artikel 2005 dari MarketWatch, 8,9% dari populasi AS adalah jutawan. Kalo kita terjemahkan bearti sekitar 2,6 juta jiwa.

Tentu saja, menjadi seorang jutawan bukan selalu harus punya uang cash bermilyar-milyar di tangan yang berserakan di istana-istana mewah meeka atau ditaro di kotak emas di mobil ferrari mereka. Untuk menentukan kekayaan total seseorang,semuanya mesti dilihat, termasuk investasi, cash, furniture, kartu baseball , mobil-mobil jelek yang berharga selangit, dan tentu saja real estate. Tapi, tempat tinggal utama seseorang tidak masuk hitungan.

hujan duit....


The Affluent Market Research Program melakukan sebuah penelitian untuk menentukan di wilayah mana saja di Amerika Serikat yang mempunyai penduduk terkaya terbanyak. Menurut penmuan meeka,Kabupaten Los Angeles berada di urutan teratas dengan sekitar 262.800 jutawan. Selanjutnya yaitu kabupaten Cook , Illinois, diikuti oleh Orange, California (alias "The O.C.").

Akhirnya, jika anda ingin menjadi jutawan dan and bukanlah seorang pemain baseball termahal,maka menjadi senator adalah pilihan terbaik. Walaupun posisi tersebut tidak menjamin kekayaan, tapi 40% dari para senator terbukti sebagai jutawan. Sama saja...

0 comments:

Posting Komentar

Trimakasih udah bertanya....