Jumat, Maret 14, 2008

on

Walopun kita idup di era globalisasi, tetep aje banyak perbedaan diantara negara yang menjadikan mereka unik. Bahasa, kebudayaan dan sekarang sebagaimana riset ilmiah telah membuktikan, tentang perbedaan ukuran kontol.

Dr. Eduardo Gomez de Diego, CEO dari Andromedical, perusahaan kesehatan pria, meras sudah saatnya untuk memastikan penolakan dari mitos tentang ukuran kontol di seluruh kolong jagad setelah melakukan penelitian terhadap 2,000 pasien yang tertarik buat memperbesar kontol mereka. Dr. Gomez de Diego, Ahli perkontolan ini, mengumpulkan data ukuran kontol yang ilmiah dari 15 negara.

Hasil riset itu menunjukkan bahwa rata-rata ukuran kontol dunia pas ngaceng adalah 14 cm (5.5 inci). Ukuran rata-rata terbesar adalah orang Perancis, yaitu 16 cm (6.2 in), Italia 15 cm (5.9 in), Mexico 14.9 cm (5.8 in) dan Sepanyol 14 cm (5.5 in). Di Amrika serikat, rata-rata adalah 12.9 cm (5 in) sedangkan di Venezuela sekitar 12,7 cm (4.9 in), dan in Brazil sekitar 12.4 cm (4.8 in). Sedangkan kontol terkecil adalah orang India 10.2 cm (3.9 in) dan Korea Selatan 9,6 cm (3.7 in).

biggest_penisKontol terbesar di dunia....


BAGAIMANA DENGAN KONTOL ARAB ?
Hahahahaah...gua tahu pasti banyak yang menyanyakan ini...Ok, sebenernya mereka itu kontolnya rata-rata ajah, cuma mereka punya metode pembesaran kontol yang bernama JELQ ! Nah, rahasia ini sudah diturunkan dari nenek moyang orang Arab ke pada anak cucu mereka secara rahasia, sedari kecil mereka sudah melatih pembesaran kontol ini....

Semua bangsa di dunia ini sudah mahfum kalo ukuran berkontol ga ada yang ngalahin orang Arab, yang memang masih mempraktekkan metode pembesaran kontol smpai hari ini. Dari masa kanak-kanak sampai dewasa, laki-laki Arab sering mengocok kontol mereka buat pembesaran ukuran maupun kekuatan kontol mereka.

Ketika anak Arab berumur enam tahun, mereka memulai tahap awal pembesaran kontol. Bapak moyang mereka mengajarkan metode ini turun temurun selama beberapa abad. Mereka belajar untuk mengurut kontol mereka secara perlahan dari bawah ke atas. Praktek ini bila dilakuin secara terus menerus akan memperpanjang dan memperbesar organ ini. Ritual ini dipraktekkan setiap hari selama setengah jam.

Jika si anak ini berasal dari keluarga kaya, mereka akan mengirimkan dia ke institusi yang bernama Mehbil. Ini kayak klub kebugaran atau gymnasium lah. Di Mehbil si anak ini akan ditelanjangin sama petugas yang telah siap dengan minyak urut khusus buat kontol. Ini akan membuat otot kontol santai dan bikin si anak semakin peka terhadap rangsangan seksual.

Selama abad XIX Penjelajah Inggris Sir Richard Burton melakukan suatu penyelidikan erotis di timur tengah. Dia menulis di buku hariannya perbedaan antara Arab Asli dan Arab-Afrika:

"Ada perbedaan mendasar antara Arab dan Arab-Afrika, yaitu ukuran kontol mereka. Arab dari Jazirah Arab,karena berdarah murni, hanya berjumlah sedikit. Sedangkan Arab-Afrika biasanya berukuran panjang long, tipis,dan lunak. Dari pengukuran yang dilakukan, kontol Arab mempunyai ukuran panjang 17,78 cm pas ngaceng sedangkan diameternya adalah 3.81 - 5,08 cm; cuma pernah juga ditemukan (sering) panjang kontol Arab ini sampai 20,32 sampai 25,4 cm !!" Diameter sih sama dengan diatas.

Di tahun 1970-an, sebuah artikel majalah dipublikasikan yang menceritakan bagaimana seorang binaragawan terkenal Amerika dipermalukan karena ukuran kontolnya ketika telanjang di depan binaragawan lain. Kemudian dia menyewa pelatih Arab yang bekerja di Mehbil untuk membantunya melatih pertumbuhan kontol. Orang Arab ini berkata kepada binaragawan ini bahwa sangatlah mudah untuk membesarkan kontol dengan Rangsangan Kontol Manual. Karena minyak urut kontol tidak tersedia di Amerika, kemudian orang Arab ini membikin ramuan sendiri sebagai gantinya. Resep ramuan pembesar kontol seperti di bawah:

"Masukkan sesendok penuh jagung putih atau kuning ke dalam seprapat botol Mayonnaise (pastikan ini mayonnaise murni bukan salad dressing) dan kemudian diaduk. Kocok sampai tercampur bener. Sekarang tutuplah rambut lu dengan topi buat anti-keramas itu kemudian lulurkan ramuan itu dengan bebas,mulai dari wajah serta leher. Kemudian tutup dada,lengen dan punggung elu. Terus tutupin sampai bawah, kaki ama jari kaki juga musti lu tutupin. Kemudian berdirilah di atas bathtub atau pijakan shower di atas bantalan karet biar gak licin dan kepleset"


"Hindari siraman air langsung, puter keran nya ke arah 'panas' dan segera gosok ramuan itu baik-baik di kulit elu. Elu bisa gunain handuk pembasuh buat melumuri muke ama leher elu. Setelah beberapa menit puter keran menjadi 'hangat', mundur ke belakang dan segera bilas bersih. Sabun? Lupain!"

"Seketika elu bakalan ngerasain sensasi kling mengkilap! Kulit lu bakalan sangat cantik, kelihatan seger seperti baru dari salon, kemudian elu merasa kaya melayang seakan-akan semua dataran tinggi ilang dari dunia. Tegangan dan seres akan hilang dan badan elu bakalan terasa nyante abis."

Sang binaragawan ini mempraktekkan ini ke badan dan 'kontolnya' lima hari seminggu selama beberapa bulan. Hasil akhirnya adalah sebuah perngacengan yang punya panjang hampir 28 cm dengan diameter hampir 8 cm !