Senin, November 05, 2007

on
penis

darimana precum berasal....


Lha ini nih yang ditunggu-tunggu sama orang-orang mesum yang buanyaaak sekali nanya ke tanyakenapa? Kita jadi mikir, apakah pertanyaan ini iseng belaka ato memang panik karena sudah meneteskan cairan penis ke orang yang bukan muhrim ? Hahahah...lagian lucu, berani berbuat kok panik belakangan, dodol.

OK, tentu saja kita mesti seilmiah mungkin dong neranginnya. Menurut yahoo answer Cairan bening itu biasa disebut cairan precum....ingat, PRECUM ! bukan pekcun ! Nha, si lendir ini keluar gara-gara elu suka ama pekcun, ngarti gak luh ? Terus fungsinya apa dong ah ? Yaela.....penis elu pade itu juga kayak motor, musti mbutuhin pelumas, dalam hal ini pelumas penis ya si pekcun..eh precum tadi alias madi.

Tapi tetep elu musti ati-ati men soalnya selain buat ganti oli, si precum tadi juga ada kemungkinan mengnadung sperma lho ! Walopun dikit banget. Tapi tetep saja yang dikit itu kalo masuknya didalam vagina, maka memungkinkan terjadinya kehamilan. Namun bila terhalang rok dan celana dalam sangat mustahil bisa menyebabkan kehamilan ( hahahahahaha....udah seneng lu ye ? Perasaan kemaren udah bugil ajah...panik deh lu..). Karena sperma dalam kuantitas besar pun apabila terhalang rok sekaligus celana dalam tidak mungkin menyebabkan kehamilan. Tapi jangan dijadikan alasan buat 'trick' di kemudian hari lho ya ?

Kalo menurut kompas sih begini :

Cairan bening ini adalah cairan pre-ejakulasi, yang melumasi uretra dan membantu sperma mengalir. Bila ada sperma di uretra dari ejakulasi yang terdahulu, maka cairan ini dapat mendorong sperma keluar dari penis sebelum ejakulasi berikutnya terjadi. Akibatnya, cairan pre-ejakulasi ini bisa saja membawa infeksi menular seksual atau menyebabkan kehamilan.
Tuh kan, masih bisa mlendung cewek lu, jadi better safe than tek-dhung !

Masih kurang percaya ? Gua kasih deh jawaban dari ahli kandungan dari RSPP :
Cairan bening yang kamu maksud memang merupakan cairan yang diartikan sebagai cairan pelumas. Cairan bening yang keluar sebelum ejakulasi yang sebenarnya (cairan mani yang keluar dari penis lebih kurang 2-5 cc), cairan bening tersebut bisa berisi sperma dan pada waktu seorang wanita mengalami masa subur, dapat menyebabkan kehamilan. Salam, Dr. Anita Gunawan, Sp.And Spesialis Andrologi & Konsultasi Seksual RS Pusat Pertamina Jakarta Tlp. 021-7219120
Ada telponnya noh kalo masih gak percaya..hehehehe...gimana ? masih mau coba-coba bermaen pekcun eeh..salah lagi deh precum ? Ato mau pake celana dalam saja ? Hahahahhaah...jangan ah...zina itu dosa besaaaaaar sekali lho..rugi pol !

8 comments:

  1. Anonim8:37 PM

    waduh, untung - untung. gak jadi deh jual sawah.

    BalasHapus
  2. Anonim7:04 AM

    Ayooo... bertobatlah kalian semuaaaa...

    BalasHapus
  3. Anonim9:26 AM

    Tumpahin diluar celana dalam aja wuenaaaak tenang, apalagi klo tumpuahin di dalam vagina, gw kagak bisa bayangkan dech, pasti lebih enak lag, gw coba ahhh.....!!!

    Bertobat sih bertobat, tapi masalahnya enak, sapa sih di dunia ini yang ga pengen enak-enak???? Rasul juga pengen yang enak-enak, apalagi manusia biasa seperti kita ini bro.......

    BalasHapus
  4. Anonim10:30 AM

    dulu waktu aku masih lugu2na...ceileh "lugu" ciuman ajah aku takut....trus...aku pernah hampir ma pacar aku kek gituan,,,emg sih pake celana dalam ....tapi yang namany salah untuk pertama kalinya pasti takut kan tuh....kita mpe 3 kali beli tespek....hasilnya kacau....ga ngerti liatnya gimana....kita mpe muw nikah muda gara2 masalah tu...satu2nya yg buat kita b2 tenang yaitu kakak angkat....dia ngejelasin mua keluhan kita...trus....aku konsul lagi ma temen aku yang sekolah di keperawatan,,,baru degh..tenang....sekarang..masalah nya lebih parah lagi....penis pcr aq,,,ma vagina aku sempet nyatu...tapi ga masuk kdalam vagina aku...
    nah...sejak saat itu....aku sering pening....trus muntah2....mual2 gitu....apa jangan2 aku hamil yagh????alamak......mati aku!!!!

    BalasHapus
  5. Anonim10:32 AM

    pacar aku bilang keluarin di elana dalam ajah dah mak nyosshh banget....

    ga dapat depan,,,belakang pun jadi....

    wuah...parah......


    tapi kini saatnya untuk bertaubat.....

    BalasHapus
  6. Anonim9:41 AM

    wooii yg bilang rasul pengen enak2, kata2 lo itu maknanya negatif, gw gampar lo kalo ngomong depan gw.

    lo ga tau rasul ga usah bawa2 beliau, pake nyepelein segala, belajar dulu sana, kenalin rasul biar lo tau, ga jadi sok tau lagi.

    BalasHapus
  7. Anonim8:25 PM

    klo lendir itu (bukan sperma) d pegang cwe ku trus dy gk sengaja ngelapin di celana pas bagian ms V nya bisa hamil gk?

    BalasHapus
  8. makasih info nya gan...sukses selalu ya





    LAYANAN KONSUMEN: 089 503 576 556



    PIN BBM: 2A8BB82B

    jual obat aborsi manjur

    obat aborsi manjur

    jual obat aborsi

    obat aborsi ampuh'

    obat aborsi tuntas

    BalasHapus

Trimakasih udah bertanya....