Selasa, Agustus 12, 2008

on
Teknik masturbasi (coli) cewek itu bisa macem-macem bung, ada yang ngocok atau ngelus2 bibir mekinye, terutama klentitnye, temtu saja pake jari tengah atau telunjuk bapak presiden ! Kadang-kadang satu atau lebih jari dimasukin ke ntuna sambil terus menerus dikocok di dinding depan mq-nya dimana letak g-spot berada.


Alat bantu coli cewek bisa berupa vibrator, dildo (kontol2an) atau bola Ben Wa, semuanya bisa digunain buat ngerangsang meki ama klentit. Banyak juga sih cewek yang ngeremes toket atau ngerangsang puting mereka pake tangan (kayak ga ada laki aje). Ada juga sih yang ngerangsang anus mereka (huekss !). Pelumas juga sering digunai cewek buat bantu coli, terutama kalo ada 'barang-barang' yang dimasukin ke mq mereka, tapi ini jarang dilakuin sih, karena rata-rata produksi lendir mereka masih cukup (kecuali nenek-nenek)



Nikmatttttttt....


Posisi kebanyakan buat coli biasanya rebahan atau wajah mereka merunduk,duduk,jongkok,berlutut atau berdiri. Di kamar mandi atau pancuran seorang cewek bisa ngarahin langsung semprotan ke itil atau bibir meki mereka. Rebahan sambil tengkurap biasanya gunain dua tangan, satau meluk guling, di ujung tempat tidur, bisa gunain kaki pasangan atau pakaian buat 'menghantam' bibir meki dan itil. Sambil berdiri di kursi,ujung dari furniture ato malah mesin cuci bisa digunain buat ngerangsang itil lewat bibir meki maupun celana dalem.

Di tahun 1920-an, Havelock Ellis melaporkan bahwa menggunakan mesin jahit sambil digerak-gerakin pedalnya bisa bikin orgasme dengan cara duduk di deket ujung kursi (hehehe...aya-aya wae juragan !).


Cewek sih biasanya bisa dirangsang secara seksual dengan menyilangkan kaki mereka rapat-rapat dan ngegelitikin otot kaki mereka sehingga bisa mendatangkan tekanan ke arah mq. Ini bisa dilakukan di depan umum tanpa takut ketahuan. Ada juga sih berapa cewek yang coli hanya dengan neken itil mereka tanpa kontak langsung, contohnya dengan neken permukaan telapak tangan ke arah celdam ajah !

Piktor,fantasi, dan ingatan kepuasan seksual yang lalu-lalu bisa menghasilkan kegembiraan seksual. Ada juga cewek yang bisa orgasme secara spontan dibawah tekanan atau atas kemauan mereka sendiri, walaupun kemampuan ini tidak bisa dikategorikan sebagai coli karena gak ada rangsangan fisik, sebut saja ini coli kelas tinggi.

Terapis sex kadang -kadang nasihatin cewek buat pasiennya buat coli sampe orgasme, terutama kalo cewek itu kaga pernah coli sebelumnya....