Selasa, Agustus 21, 2007

on


Nyium sianying....


Semua anjing njilatin diri mereka sendiri. Malah ada bebrapa yang makan tainya sendiri. Manusia (kebanyakan sih) enggak. Jadi macem mana bisa mulut guk-guk bisa lebih bersih dari mulut eluh ? Sederhana ajah -- emang enggak.

Menurut ABC News, awalnya sih ini merupakan crita serem populer ajah. Bagaimanapun, nggak seperti orang gila yang ngebunuh orang pake kait di tangannya, crita yang ini ada sedikit mengandung kebenaran. Walopun mulut anjing penuh dengan bakteri, tapi bakterinya adalah "jenis khusus." Jadi, kalo seonggok anjing njilatin muke lu, jangan khawatir, kebanyakan sih kumannya gak akan nyebrang. "Secara garis besar begini -- elu malah lebih cenderung tertular penyakit berbahaya dari nyium bibir cewek elu daripada nyosor sianying."

Mitos ini mungkin berasal dari cara mereka njilatin luka-luka mereka. Lidah anying bisa menyikat jaringan mati sehingga luka-luka lebih gampang sembuh. Mangka dari itu orang-orang menyimpulkan bahwa liur si anjing teh "sehat." Jadi, tenang aja kalo dijilatin anjing, mungkin agak jorok tapi nggak berbahaya kok.

0 comments:

Posting Komentar

Trimakasih udah bertanya....