Senin, Mei 08, 2006

on

Kita mungkin gak bakalan banyak bacot, tapi...ini emang pertanyaan yang mantabh. Tapi susah buat ngejawab. Karena superhero gak hanya yang ada di DC dan Marvel komik,selain itu masih banyak pembela kebenaran, orang-orang yang memakai jas panjang model piyama (biasanya detektif) tentu saja juga cewek-cewek spionase internasional. Belum lagi tokoh reakaan lu sendiri, yang hanya ada di pikiran laki-laki 'dewasa'.

Jadi, setelah kita sempitkan ke hanya beebrapa tokoh yang bener-bener terkenal saja (Superman, Batman, Spider-Man, X-Men, dll.) belon lagi ngomongin kepopuleran Superman dan dominasinya diantara hero , maka kayaknya kita musti ngomongin manusia baja ini terlebih dahulu dibandng yang laen deh! Dari semua daftar kategori superhero-A tadi,hanya superman yang memiliki begitu banyak kemampuan dan kesaktian, jadi satu superman saja kayaknya sudah merupakan 'sekumpulan' superhero.

Kumpulan Superhero....


Gak percaya ?: super kuat, penglihatan tembus pandang, kecepatan kilat, jenius, tahu caranya santai, dan, kalo itu masih blon bikin lu percaya, bisa terbang. Belum lagi perut sama lengennya yang bikin si Arnold Schwarzenegger jadi mirip Olive Oyl. Jadi, apakah, misalnya, yang akan diperbuat sama Wonder Woman ? Merangketnya dengan tali lasso anti-kebohongan dan bikin superman ngaku kalo dia sebenernya nggak tahu nama tengah Lois Lane? Yang pasti sih, Hulk mungkin lebih kuat, tapi dengan mudah kita bisa mbayangin kalau si Hulk ini gak pantes cara berpakaiannya. Bagaimana dengan Batman? Splatman, sam ajah....

Semuanya kalah ama superman. Tapi tunggu dulu, kita tengok apa yang dilaporkan sama BBC? "Jaring laba-laba sebenernya lebih kuat dari baja." Nah loooo? Jadi kalau manusia baja ini dijaring sama Spider-Man... Hmm, jelas kalah.

Oh iya man, satu lagi: Superhero itu kaga nyata !

2 comments:

  1. Anonim9:50 PM

    yg bakal menang adalah.......

    tergantung sapa yg bayar pengarangnya ;)

    BalasHapus
  2. tanyakenapa?9:02 AM

    bisa aja sampeyan ini....:P

    BalasHapus

Trimakasih udah bertanya....