Sabtu, September 23, 2006

on
jago melek....


Sampai saat ini rekor masih dipegang oleh orang yang bernama Randy Gardner. Balik lagi ke tahun 1965, dia berhasil bertahan selama 11 hari , bahkan tanpa berkedip sama sekali ! Padahal ia cuman ingin masuk ke Guinness Book of Records !

Randy adalah siswa SMU San Diego waktu itu. Menurut dia sendiri dia termasuk "orang yang tergila-gila pameran sains," Randy ngerasa dia bisa ngalahin rekor sebelumnya, 8.5 hari tanpa tidur oleh seorang DJ dari New York, Peter Tripp. Dengan dibantu dua sohibnya dan satu orang peneliti dari Stanford,Randy melakukan pemecahan rekor itu. Biar lebih sangar lagi, Randy tidak tidur dan tidak berkedip tanpa bantuan setetes kopi pun! EDAN !

Mungkin lu pade mikir, orang yang ngejalanin kayak gituan pasti bakal teler, tapi menurut orang-orang yang menjadi saksi pemecahan rekor itu, Randy sama sekali tidak mengalami "paranoia atau perubahan sikap negatip lainnya" Tambah lagi, "mental, kemampuan motorik dan syaraf"-nya tetep manteb. Di hari ke-10, Randy bahkan berhasil mengalahkan si Dement di permainan pinball dan masih sempat ngasih konperensi pers sebelum nambah lagi 14 jam melek !

Artikel dari majalah Gelf ini melaporkan bahwa si Gardner ini sekarang sudah kawin dan menikmati masa pensiun . Kita cuman bisa beranggepan bahwa sekarang dia sudah bisa tidur nyenyak kapanpun ia mau....

0 comments:

Posting Komentar

Trimakasih udah bertanya....